Perencanaan Sumber Daya Perusahaan / ERP untuk Usaha Kecil Menengah

Tools to accommodate your team

Xapiens Teknologi Indonesia berfokus pada kebutuhan manusia sehingga kami membantu Anda untuk meningkatkan bisnis Anda dengan perangkat lunak manajemen, Odoo. Alat yang tepat untuk menyediakan dan mengintegrasikan Anda dan tim, perangkat lunak manajemen ini adalah solusi yang mampu menyediakan semuanya dalam satu. Lebih efisien dan cukup untuk perusahaan yang bergerak cepat!

Mitra Emas Odoo

Xapiens Teknologi Indonesia sebagai mitra emas Odoo memastikan untuk memberikan layanan terbaik yang dapat Anda andalkan.

Membantu Anda menerapkan Odoo di semua tahap tanpa masalah dengan tim Odoo kami yang berpengalaman di Indonesia.

Fitur

  • CRM berpusat pada pelanggan dan mampu memimpin, bisnis, dan pelacakan penjualan.
  • Melalui Point of Sales (POS), memungkinkan Anda untuk mengatur monitor manajemen persediaan serta program loyalitas.
  • Penjualan menyediakan Anda untuk membuat kutipan online dari proposal dan Anda dapat membuat pembuatan template dan kemudian mengirimkannya ke pelanggan.
  • By the monitoring of a modern interface, allows you and your business to organize mundane tasks, schedules, deadlines, or any plans. It also allows to track everyone’s work
  • Dengan aplikasi absen, Anda dapat mengelola aktivitas dan memantau kemajuan tim Anda. Dengan begitu, Anda dapat memastikan profitabilitas proyek dan dapat mengirim faktur ke pelanggan
  • Dengan aplikasi helpdesk, Anda dapat mengatur kualitas layanan pelanggan. Dengan dukungan antarmuka, memungkinkan Anda untuk melacak tiket
  • Dengan aplikasi inventaris, ini memberi wewenang kepada Anda untuk mengoptimalkan organisasi gudang Anda, dan Anda juga dapat mengatur pengisian otomatis. Dengan begitu, Anda dapat melacak dan memantau semua pergerakan dari inventaris Anda
  • Untuk menampilkan dan menampilkan lembar kerja dan mengatur peringatan, Anda dapat menggunakan aplikasi MRP
  • Kami memberi Anda cara mudah untuk membeli aplikasi. Jadi Anda dapat mengelola semua pemasok dan pesanan pembelian.
  • It’s easy to create an astonishing website with the ability to drop and drag. The website will provide a setup of CTAs. contact forms, and tracking tools
  • Aplikasi e-commerce akan terintegrasi dengan aplikasi Odoo lainnya untuk stok, faktur, dll.
  • Dengan aplikasi faktur, ia dapat membuat faktur berulang dan lembar waktu faktur untuk mengelola kontrak
  • Tidak perlu khawatir tentang cara mengelola keuangan bisnis Anda karena aplikasi akuntansi disinkronkan dengan laporan bank.
  • You can use the email marketing application to create, send, and track sending of emails. We provide an easy-to-use interface and precise segmentation of recipients so you don’t need to worry.
  • Odoo terintegrasi dengan otomatisasi pemasaran dan memungkinkan Anda membuat kampanye otomatis dan pengiriman email otomatis.

Fitur

Odoo menyediakan aplikasi untuk meningkatkan penjualan

  • CRM berpusat pada pelanggan dan mampu memimpin, bisnis, dan pelacakan penjualan.
  • Melalui Point of Sales (POS), memungkinkan Anda untuk mengatur monitor manajemen persediaan serta program loyalitas.
  • Penjualan menyediakan Anda untuk membuat kutipan online dari proposal dan Anda dapat membuat pembuatan template dan kemudian mengirimkannya ke pelanggan.

Aplikasi di dalam Odoo terhubung antar layanan

  • Dengan pemantauan antarmuka modern, memungkinkan Anda dan bisnis Anda untuk mengatur tugas-tugas biasa, jadwal, tenggat waktu, atau rencana apa pun. Ini juga memungkinkan untuk melacak pekerjaan semua orang
  • Dengan aplikasi absen, Anda dapat mengelola aktivitas dan memantau kemajuan tim Anda. Dengan begitu, Anda dapat memastikan profitabilitas proyek dan dapat mengirim faktur ke pelanggan
  • Dengan aplikasi helpdesk, Anda dapat mengatur kualitas layanan pelanggan. Dengan dukungan antarmuka, memungkinkan Anda untuk melacak tiket

Aplikasi di dalam Odoo adalah untuk merasionalisasi operasi

  • Dengan aplikasi inventaris, ini memberi wewenang kepada Anda untuk mengoptimalkan organisasi gudang Anda, dan Anda juga dapat mengatur pengisian otomatis. Dengan begitu, Anda dapat melacak dan memantau semua pergerakan dari inventaris Anda
  • Untuk menampilkan dan menampilkan lembar kerja dan mengatur peringatan, Anda dapat menggunakan aplikasi MRP
  • Kami memberi Anda cara mudah untuk membeli aplikasi. Jadi Anda dapat mengelola semua pemasok dan pesanan pembelian.

Bangun situs web dengan aplikasi Odoo

  • Sangat mudah untuk membuat situs web yang menakjubkan dengan kemampuan untuk menjatuhkan dan menyeret. Situs web akan menyediakan pengaturan CTA. formulir kontak, dan alat pelacak
  • Aplikasi e-commerce akan terintegrasi dengan aplikasi Odoo lainnya untuk stok, faktur, dll.

Mengizinkan aplikasi Odoo mengelola keuangan bisnis Anda

  • Dengan aplikasi faktur, ia dapat membuat faktur berulang dan lembar waktu faktur untuk mengelola kontrak
  • Tidak perlu khawatir tentang cara mengelola keuangan bisnis Anda karena aplikasi akuntansi disinkronkan dengan laporan bank.

Untuk mengembangkan tindakan pemasaran Anda, Odoo memiliki rencana untuk Anda

  • Anda dapat menggunakan aplikasi pemasaran email untuk membuat, mengirim, dan melacak pengiriman email. Kami menyediakan antarmuka yang mudah digunakan dan segmentasi penerima yang tepat sehingga Anda tidak perlu khawatir.
  • Odoo terintegrasi dengan otomatisasi pemasaran dan memungkinkan Anda membuat kampanye otomatis dan pengiriman email otomatis.

Apa yang Kami Tawarkan

Choose a plan that suit your needs

Remove the heavy burden of supporting your operation, avail our Managed Service Support. Offer only applies to our own Implementation projects. For further inquiries please contact us at [email protected]
ERP Starter
No Implementation Fee
Pre-Requisite:
  • Buy License through Xapiens
Inclusive of:
  • Free training and consultation on how to use the application following Xapiens' workshop schedule
  • Modules (Accounting, Purchase, Sales, Inventory and Expenses)
ERP Core
per company
Implementation Fee range from (85jt-100jt)
Pre-Requisite:
  • Buy License through Xapiens
Implementation Includes:
  • Core Modules (Accounting, Purchase, Sales, Inventory and Expenses)
  • Process review and gap analysis
  • Recommend best practice processes
  • Develop Business printed forms (Purchase Order, Sales Order, Customer Invoice and Delivery Order)
  • Prepare Training Documents and conduct Training
  • Set-up User Role Authorization Matrix
  • Delivered in 1 month
  • 1 Month Post Go Live Support
ERP Core + Add Modules
Additional Modules (ex. Human Capital/ CRM/ Project System/ E-Procurement/ E-Marketplace)
Implementation fee range from (100jt-150jt)
Pre-Requisite:
  • Buy License through Xapiens
Implementation Includes:
  • Core Modules (Accounting, Purchase, Sales, Inventory and Expenses) plus any additional module
  • Process review and gap analysis
  • Recommend best practice processes
  • Develop Business printed forms (Purchase Order, Sales Order, Customer Invoice and Delivery Order)
  • Develop specific requirements (Reports, Interfaces/API/ PowerBI Dashboards/ Workflows)
  • Prepare Training Documents and conduct Training
  • Set-up User Role Authorization Matrix
  • Additional Add-Ons developed by Xapiens for ERP Core
  • Delivered in 2-3 month
  • 3 Month Post Go Live Support
Tailored ERP
Heavily customized application using Odoo
(ex. Farming System, Localized CRM, Complex E-Procurement) Above 150jt
Pre-Requisite:
  • Buy License through Xapiens
Implementation Includes:
  • Includes proper Process Blueprint and Design
  • Recommend best practice processes
  • Prepare Training Documents and conduct Training
  • Develop specific requirements (Custom Functions/Programs, Reports, Interfaces/API/ PowerBI Dashboards/ Workflows)
  • Delivered in 4-6 month
  • 3 Month Post Go Live Support
ERP Starter
No Implementation Fee
Pre-Requisite:
  • Buy License through Xapiens
Inclusive of:
  • Free training and consultation on how to use the application following Xapiens' workshop schedule
  • Modules (Accounting, Purchase, Sales, Inventory and Expenses)
Dasar
IDR 5.000K
per perusahaan / bulan
+
IDR 150K
per pengguna / bulan
Paket Dasar Berisi:
  • Faktur, Akuntansi, Pengeluaran, Pembelian, Penjualan, Persediaan
  • Diberikan dalam 4 minggu
  • Berlangganan minimal 2 tahun
  • Berlangganan dimulai pada bulan pertama periode implementasi
  • Pada bulan kedua, Anda memiliki sistem produksi termasuk layanan terkelola
Penting
IDR 6.000K
per perusahaan / bulan
+
IDR 175K
per pengguna / bulan
Paket Penting Berisi:
  • Faktur, Akuntansi, Pengeluaran, Pembelian, Penjualan, Persediaan, Karyawan. Waktu istirahat
  • Diberikan dalam 8 minggu
  • Berlangganan minimal 2 tahun
  • Berlangganan dimulai pada bulan pertama periode implementasi
  • Pada bulan kedua, Anda memiliki sistem produksi termasuk layanan terkelola

Kenapa Memilih Xapiens harus memilih Xapiens?

1. Berpengalaman

Kami telah membangun Xapiens lebih dari satu dekade dan sudah mendukung operasional perusahaan besar di seluruh Indonesia.

2. Klien kami nomor #1

Kami selalu siap saat anda membutuhkan kami. dari call center hingga meja layanan setiap saat.

3. Cepat dan tangkas

Kami selalu bekerja dengan cepat dan efisien.

4. Memecahkan masalah

Memecahkan masalah dengan tepat menggunakan manfaat dari teknologi.

Solusi kami dibuat hanya untuk Anda

Perencanaan Sumber Daya Perusahaan / ERP untuk Usaha Kecil Menengah

Solusi ERP yang Efektif untuk Mengakomodasi Alur Bisnis dengan Lebih Sederhana dan Baik

Xapiens Teknologi Indonesia berfokus pada menjalankan bisnis, sehingga kami dapat membantu Anda menyusun proses Anda tanpa kerumitan melalui platform ERP yang paling tepercaya dan efisien saat ini. Solusi Odoo ini menawarkan segalanya dalam satu dan alat yang tepat untuk menyediakan dan mengintegrasikan Anda dan tim Anda. Lebih efektif dan cukup untuk perusahaan yang bergerak cepat!

Mitra Emas Odoo

Xapiens Teknologi Indonesia sebagai mitra emas Odoo memastikan untuk memberikan layanan terbaik yang dapat Anda andalkan.

Membantu Anda menerapkan Odoo di semua tahap tanpa masalah dengan tim Odoo kami yang berpengalaman di Indonesia.

Fitur

  • CRM berpusat pada pelanggan dan mampu memimpin, bisnis, dan pelacakan penjualan.
  • Melalui Point of Sales (POS), memungkinkan Anda untuk mengatur monitor manajemen persediaan serta program loyalitas.
  • Penjualan menyediakan Anda untuk membuat kutipan online dari proposal dan Anda dapat membuat pembuatan template dan kemudian mengirimkannya ke pelanggan.
  • By the monitoring of a modern interface, allows you and your business to organize mundane tasks, schedules, deadlines, or any plans. It also allows to track everyone’s work
  • Dengan aplikasi absen, Anda dapat mengelola aktivitas dan memantau kemajuan tim Anda. Dengan begitu, Anda dapat memastikan profitabilitas proyek dan dapat mengirim faktur ke pelanggan
  • Dengan aplikasi helpdesk, Anda dapat mengatur kualitas layanan pelanggan. Dengan dukungan antarmuka, memungkinkan Anda untuk melacak tiket
  • Dengan aplikasi inventaris, ini memberi wewenang kepada Anda untuk mengoptimalkan organisasi gudang Anda, dan Anda juga dapat mengatur pengisian otomatis. Dengan begitu, Anda dapat melacak dan memantau semua pergerakan dari inventaris Anda
  • Untuk menampilkan dan menampilkan lembar kerja dan mengatur peringatan, Anda dapat menggunakan aplikasi MRP
  • Kami memberi Anda cara mudah untuk membeli aplikasi. Jadi Anda dapat mengelola semua pemasok dan pesanan pembelian.
  • It’s easy to create an astonishing website with the ability to drop and drag. The website will provide a setup of CTAs. contact forms, and tracking tools
  • Aplikasi e-commerce akan terintegrasi dengan aplikasi Odoo lainnya untuk stok, faktur, dll.
  • Dengan aplikasi faktur, ia dapat membuat faktur berulang dan lembar waktu faktur untuk mengelola kontrak
  • Tidak perlu khawatir tentang cara mengelola keuangan bisnis Anda karena aplikasi akuntansi disinkronkan dengan laporan bank.
  • You can use the email marketing application to create, send, and track sending of emails. We provide an easy-to-use interface and precise segmentation of recipients so you don’t need to worry.
  • Odoo terintegrasi dengan otomatisasi pemasaran dan memungkinkan Anda membuat kampanye otomatis dan pengiriman email otomatis.

Fitur

Odoo menyediakan aplikasi untuk meningkatkan penjualan

  • CRM berpusat pada pelanggan dan mampu memimpin, bisnis, dan pelacakan penjualan.
  • Melalui Point of Sales (POS), memungkinkan Anda untuk mengatur monitor manajemen persediaan serta program loyalitas.
  • Penjualan menyediakan Anda untuk membuat kutipan online dari proposal dan Anda dapat membuat pembuatan template dan kemudian mengirimkannya ke pelanggan.

Aplikasi di dalam Odoo terhubung antar layanan

  • Dengan pemantauan antarmuka modern, memungkinkan Anda dan bisnis Anda untuk mengatur tugas-tugas biasa, jadwal, tenggat waktu, atau rencana apa pun. Ini juga memungkinkan untuk melacak pekerjaan semua orang
  • Dengan aplikasi absen, Anda dapat mengelola aktivitas dan memantau kemajuan tim Anda. Dengan begitu, Anda dapat memastikan profitabilitas proyek dan dapat mengirim faktur ke pelanggan
  • Dengan aplikasi helpdesk, Anda dapat mengatur kualitas layanan pelanggan. Dengan dukungan antarmuka, memungkinkan Anda untuk melacak tiket

Aplikasi di dalam Odoo adalah untuk merasionalisasi operasi

  • Dengan aplikasi inventaris, ini memberi wewenang kepada Anda untuk mengoptimalkan organisasi gudang Anda, dan Anda juga dapat mengatur pengisian otomatis. Dengan begitu, Anda dapat melacak dan memantau semua pergerakan dari inventaris Anda
  • Untuk menampilkan dan menampilkan lembar kerja dan mengatur peringatan, Anda dapat menggunakan aplikasi MRP
  • Kami memberi Anda cara mudah untuk membeli aplikasi. Jadi Anda dapat mengelola semua pemasok dan pesanan pembelian.

Bangun situs web dengan aplikasi Odoo

  • Sangat mudah untuk membuat situs web yang menakjubkan dengan kemampuan untuk menjatuhkan dan menyeret. Situs web akan menyediakan pengaturan CTA. formulir kontak, dan alat pelacak
  • Aplikasi e-commerce akan terintegrasi dengan aplikasi Odoo lainnya untuk stok, faktur, dll.

Mengizinkan aplikasi Odoo mengelola keuangan bisnis Anda

  • Dengan aplikasi faktur, ia dapat membuat faktur berulang dan lembar waktu faktur untuk mengelola kontrak
  • Tidak perlu khawatir tentang cara mengelola keuangan bisnis Anda karena aplikasi akuntansi disinkronkan dengan laporan bank.

Untuk mengembangkan tindakan pemasaran Anda, Odoo memiliki rencana untuk Anda

  • Anda dapat menggunakan aplikasi pemasaran email untuk membuat, mengirim, dan melacak pengiriman email. Kami menyediakan antarmuka yang mudah digunakan dan segmentasi penerima yang tepat sehingga Anda tidak perlu khawatir.
  • Odoo terintegrasi dengan otomatisasi pemasaran dan memungkinkan Anda membuat kampanye otomatis dan pengiriman email otomatis.

Apa yang Kami Tawarkan

Choose a plan that suit your needs

Remove the heavy burden of supporting your operation, avail our Managed Service Support. Offer only applies to our own Implementation projects. For further inquiries please contact us at [email protected]
ERP Starter
No Implementation Fee
Pre-Requisite:
  • Buy License through Xapiens
Inclusive of:
  • Free training and consultation on how to use the application following Xapiens' workshop schedule
  • Modules (Accounting, Purchase, Sales, Inventory and Expenses)
ERP Core
per company
Implementation Fee range from (85jt-100jt)
Pre-Requisite:
  • Buy License through Xapiens
Implementation Includes:
  • Core Modules (Accounting, Purchase, Sales, Inventory and Expenses)
  • Process review and gap analysis
  • Recommend best practice processes
  • Develop Business printed forms (Purchase Order, Sales Order, Customer Invoice and Delivery Order)
  • Prepare Training Documents and conduct Training
  • Set-up User Role Authorization Matrix
  • Delivered in 1 month
  • 1 Month Post Go Live Support
ERP Core + Add Modules
Additional Modules (ex. Human Capital/ CRM/ Project System/ E-Procurement/ E-Marketplace)
Implementation fee range from (100jt-150jt)
Pre-Requisite:
  • Buy License through Xapiens
Implementation Includes:
  • Core Modules (Accounting, Purchase, Sales, Inventory and Expenses) plus any additional module
  • Process review and gap analysis
  • Recommend best practice processes
  • Develop Business printed forms (Purchase Order, Sales Order, Customer Invoice and Delivery Order)
  • Develop specific requirements (Reports, Interfaces/API/ PowerBI Dashboards/ Workflows)
  • Prepare Training Documents and conduct Training
  • Set-up User Role Authorization Matrix
  • Additional Add-Ons developed by Xapiens for ERP Core
  • Delivered in 2-3 month
  • 3 Month Post Go Live Support
Tailored ERP
Heavily customized application using Odoo
(ex. Farming System, Localized CRM, Complex E-Procurement) Above 150jt
Pre-Requisite:
  • Buy License through Xapiens
Implementation Includes:
  • Includes proper Process Blueprint and Design
  • Recommend best practice processes
  • Prepare Training Documents and conduct Training
  • Develop specific requirements (Custom Functions/Programs, Reports, Interfaces/API/ PowerBI Dashboards/ Workflows)
  • Delivered in 4-6 month
  • 3 Month Post Go Live Support
ERP Starter
No Implementation Fee
Pre-Requisite:
  • Buy License through Xapiens
Inclusive of:
  • Free training and consultation on how to use the application following Xapiens' workshop schedule
  • Modules (Accounting, Purchase, Sales, Inventory and Expenses)
Dasar
IDR 5.000K
per perusahaan / bulan
+
IDR 150K
per pengguna / bulan
Paket Dasar Berisi:
  • Faktur, Akuntansi, Pengeluaran, Pembelian, Penjualan, Persediaan
  • Diberikan dalam 4 minggu
  • Berlangganan minimal 2 tahun
  • Berlangganan dimulai pada bulan pertama periode implementasi
  • Pada bulan kedua, Anda memiliki sistem produksi termasuk layanan terkelola
Penting
IDR 6.000K
per perusahaan / bulan
+
IDR 175K
per pengguna / bulan
Paket Penting Berisi:
  • Faktur, Akuntansi, Pengeluaran, Pembelian, Penjualan, Persediaan, Karyawan. Waktu istirahat
  • Diberikan dalam 8 minggu
  • Berlangganan minimal 2 tahun
  • Berlangganan dimulai pada bulan pertama periode implementasi
  • Pada bulan kedua, Anda memiliki sistem produksi termasuk layanan terkelola

Kenapa Memilih Xapiens harus memilih Xapiens?

1. Berpengalaman

Kami telah membangun Xapiens lebih dari satu dekade dan sudah mendukung operasional perusahaan besar di seluruh Indonesia.

2. Klien kami nomor #1

Kami selalu siap saat anda membutuhkan kami. dari call center hingga meja layanan setiap saat.

3. Cepat dan tangkas

Kami selalu bekerja dengan cepat dan efisien.

4. Memecahkan masalah

Memecahkan masalah dengan tepat menggunakan manfaat dari teknologi.

Solusi kami dibuat hanya untuk Anda